Senyuman

Sunggingan senyum di pagi hari tentu akan memberikan sebuah berkah bagi mereka yang menerimanya. Orang akan terlihat begitu manis dan bersinar dengan sebuah senyuman yang menghiasi wajahnya. Mungkin banyak orang mengabaikan hal tersebut. Tekanan pekerjaan, tugas, keluarga dan masalah yang lain membuat kita menjadi lupa dan enggan untuk menyunggingkan senyuman.

Dikala hati kita gundah dan sedih...hanya seulas senyuman dari orang yang peduli pada kita yang bisa membuat kita merasa lebih baik dan nyaman untuk menghadapi permasalahan dan tantangan hidup. Senyuman merupakan lambang dari keramah tamahan dan kelembutan hati. Hingga sebuah senyuman bisa menjadi jutaan dollar harganya, seperti yang melekat pada lukisan monalisa.

Ada pepatah lama yang juga menyebutkan bahwa hanya dengan senyuman, maka dunia ini terasa begitu indah untuk dinikmati. Sarapan pagi dengan secangkir kopi panas, sepotong omlet bakar, serta secawan senyuman adalah cara terbaik untuk memulai hari dan mendasarkan segala sesuatu dalam kecerian matahari.

Untuk itu mari kita awali tiap pagi dengan sambutan hangat senyuman yang menyungging di sudut bibir anda...

Tidak ada komentar: